Senin, 28 Desember 2009

Perayaan Natal

Natal memberi harapan, kelahiran Yesus Kristus di kandang di Betlehem adalah wujud dari harapan itu... IA datang bagi orang yang tertindas, orang yang tidak berdaya, orang yang terhimpit masalah. bagaimana kita sebagai umat pengikutnya bukan hanya memiliki harapan tetapi memberikan harapan bagi orang yang ada disekitar kita. Kelahiran Tuhan adalah awal dari perjalanan karya penyelamatannya yang punyaknya pada pengorbanannya dikayu salib di Golgota dan kedatangan Roh Kudus.

Sebagai pengikut-NYA, kita patut mencontoh pengorbanan atau pelayanan yang telah dilakukan Yesus sebagai wujud dari kesaksian hidup kita bagi seluruh manusia. Tetapi yang terjadi justru sebaliknya, kepekaan kita akan lingkungan sosial kita semakin berkurang. masih bisakah kita memaknai Natal sebagai awal dari pelayanan da pengorbanan Yesus.

Mari melalui persakutuan dengan seluruh manusia dari seluruh penjuru dunia, kita bersama-sama saling menopang dan membangun. Memberikan sesuatu yang dapat menunjukan penyataan Tuhan dalam hidup kita.

Selamat Natal, Tuhan Yesus memberkati kita semua.

-Yoku'21-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"berikanlah komentar positif yang membangun"
"boleh mengkritik, tapi sebisa mungkin berikanlah kritik yang membangun"